Hari Ini

Kata Kata Galau Putus Cinta

Update Terbaru hari ini Google 2013 mau bagikan Kumpulan Kata Kata Galau Putus Cinta, Buat Anda yang sedang merasakan GALAU karena putus cinta.. pasti perasaan yang sedang Anda rasakan saat ini sangat sedih dan sakit hati sekali, karena orang yang kita cinta atau sayangi telah pergi / memutuskan sebuah hubungan cinta kepada diri kita. Nah berikut ini saya akan berikan buat Anda Kata Kata Galau Putus Cinta yang bisa Anda baca dengan lengkapnya dibawah ini.

Galau Putus Cinta

Oke sobat langsung saja Anda simak Kumpulan Kata Kata Galau Putus Cinta Terbaru berikut ini :

Aku tau kamu udah jadi milik dia, tapi apakah aku boleh bila masih mencintaimu? *Galau*
************************

Kau telah menjadi miliknya, tak sepantasnya ku rebut kau darinya, biarlah ini menjadi kisah cintaku.
************************

Oh my God!! Napa ya cintaku seperti klise foto?? :( Terlihat jelas pesonanya ketika hanya disinari cahaya dollar $_$.
************************

Gue tuh pengen nangis didepan loe ! biar loe tuh' tahu rasaa sakittttt yang gue alami :'(
************************

Kesalahan yang kamu lakuin lebih sakiiiit kamu selingkuh masih ku maaf kan tapi.. kesalahan ku hanya telat waktu kamu sudah tinggalin aku.. kenapa beibz kenapa..??? kamu tega :(
************************

Sakit karna hujan itu tak seberapa,, ketimbang sakitnya hati,, saat kau tinggalkan aku bersama dirinya... T_T
************************

Kamu bagaikan tukang poto yang keliling ya karna kamu selalu mengelilingi hati aku dan hati cowok-cowok yang lain.
************************

Di sebalik kalbu..
Yang semakin layu..
Terbenam rasa rindu..
Terkunci suara hati..
Tiada siapa tahu.
************************

Dimanakah kasih..
Tak seperti dulu..
Kata kau sayangkanku..
Benarkah itu.
************************

Kabur kabus yang melindung..
Haluan menuju ke mahligai kalbu..
Biar samar ku teruskan..
Langkahku kedepan..
Seruan disahut.
************************

Demi nama cinta agung kita..
Ku juangkan segalanya..
Tiada yang bisa menghalang..
Kita berdua.
************************

Rindu Terhenti..
Telahku tinggalkan..
Memori Silamku itu..
Tidak ku biarkan..
Hidupku dibelit pilu.
************************

Maafkan aku. Kau boleh lakukan apa saja untuk membalasku, mencaci, memaki, tapi jangan pernah tinggalkan aku.
************************

Kamu tau ga' rasa sakit yang susah hilang itu apa? rasa sakit yang susah hilang tuh rasa sakit saat kamu bilang kita putus :(
************************

angan pernah siasiakan orang yang menyayangimu. Terkadang kita harus meng egoiskan diri kita sendiri, dengarkan hati paling dalam ;)
************************

Sakitnya tusukan 1000 jarum belum bisa ngalahin sakitnya saat kamu ngomong "kita putus ! karna gue udah gak ada rasa sama loe"
************************

Ada gak ya obat kebal? Aku akan beli sebannyak-banyaknya buat nahan rasa sakit yang aku rasakan karena lama memendam perasaan ini ke kamu :(
************************

Kalau sakit ragaku masih ada dokter yang bisa nyembuhin, tapi siapa yang bisa nyembuhin hatiku saat kulihat kau selingkuh denganya.
************************

Bener ya lebih baik sakit gigi, daripada sakit hati, apalagi ketika kamu balikan sama mantanmu dan ninggalin aku.
************************

Jalan-jalan ke Belanda beli topi, pulangnya mampir ke toko roti. Aku sakit ngeliat kamu kayak gini, move on ke lain hati :(
************************

Cinta adalah satu-satunya kebebasan di dunia kerana cinta itu membangkitkan semangat- hukum-hukum kemanusiaan dan gejala alami pun tak mampu mengubah perjalanannya.
************************

Jangan kau kira cinta datang dari keakraban yang lama dan pendekatan yang tekun. Cinta adalah kesesuaian jiwa dan jika itu tak pernah ada, cinta tak akan pernah tercipta dalam hitungan tahun bahkan abad.
************************

Ribuan hari aku menuggumu, yang ku sangka kau beri aku harapan, tapi ternyata hanya harapan kosong, apakah tak ada sedikitpun tempat untukku di hati mu ?
Kau boleh saja benci aku, tapi tolong jangan kau tak acuhkan diriku
************************

Aku ga ngerti sama km kenapa jd dingin gini, aku udah kasih semuanya buat km, tp km selalu masih anggap ak sebelah mata
************************

Jika cinta tidak dapat mengembalikan engkau kepadaku dalam kehidupan ini, pastilah cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang
************************

Maaf bila suatu saat nanti ku sudah tak ada disisimu lagi, bkn karna ku berhenti mencintaimu, tapiku berusaha berhenti saling menyakiti :')
************************

Aku harus bertahan untuk menantimu, meski penantian ini begitu berat, kesabaran dalam iman telah menepis kegalauan hatiku
************************

Dalam hidup, orang tak akan peduli berapa banyak yang kamu tahu hingga mereka tahu berapa banyak kamu peduli pada mereka.
************************

Jalanan ke tembok china ku lalui, hamparan samudra pasifik ku arungi, tapi kenapa cinta kita tak kunjung bersemi.
************************

Kau takkan tahu sbrp tulus seseorang mencintaimu sampai kau melihat sbrp tulus ia mencintaimu dalam kondisi terburukmu.
************************

Menanti cinta darimu, sama kayak ngukur jalanan. Seakan tak berujung, namun kau tak kunjung mengerti dan membalasnya.
************************

Ketika kamu membenci seseorang, kamu sedang membuat hidupmu semakin rumit.
************************

Bersabarlah dan mohon mengerti, merubah hatiku tak semudah yang ku tahu, percayalah dan yakinkan diri karena kubutuhkan semua itu darimu.
************************

Cinta tidak menyedari kedalamannya dan terasa pada saat perpisahan pun tiba. Dan saat tangan laki-laki menyentuh tangan seorang perempuan mereka berdua telah menyentuh hati keabadian.
************************

Cinta berlalu di depan kita, terbalut dalam kerendahan hati; tetapi kita lari daripadanya dalam ketakutan, atau bersembunyi di dalam kegelapan; atau yang lain mengejarnya, untuk berbuat jahat atas namanya.
************************

Cinta yang hilang biarlah menghilang, Jangan harapkan cinta itu kembali, Atau hanya akan menyakitimu kembali
************************

Kini terakhir kumengenalmu, kini terakhirku menyapamu, bila nanti kou ingin kembali, tunggu .... Sampai aku mati.
************************

Telah sekian kali kumerasa bersalah, hanya karna sifatku yang tak ingin terluka, jauh dari niatku membuatmu gelisah, resah rasa takutku kehilangan dirimu, Mungkin kou telah berikan yang terbaik sampai kita disini.
************************

Maafkanlah sahabatku karena ku telah jatuh cinta padamu, pesonamu memaksa aku tuk rasakan lembut kasihmu .. Salahkanlah hadirnya cinta, hinggapi perasaan kita, dan biarkan semua ini berjalan apa adanya. Bersamamu telah kutemukan betapa takutku merasa inginkanmu selamanya seutuhnya
************************

Jangan pernah menyerah! Jika Tuhan belum menjawab doamu, itu karena Tuhan punya rencana yang lebih baik tuk hidupmu.
************************

Jalanan terpanjang bukanlah jalan dari sabang ke merauke, tapi jalan ke hatimu ketika kamu masih kepikiran mantan terus.
************************

Kenapa kau tak pernah mengerti perasaanku walaupun aku sudah berkorban demi cintaku ke kamu tetapi malah kamu memilih dia.
************************

Kita pacaran kayak TV aku yah, Suka putus-Putus channel nya :'(
************************

Janjimu kesaya untuk berFOTO pre-wedding, tapi sekarang bukan dengan diriku, tapi melainkan dengan orang lain.
************************

Waktu kamu mesra sama aku, aku merasa bahagia banget. Tapi waktu aku lihat kamu mesra sama orang lain, hatiku SAKIT banget.
************************

Foto aja bisa membagikan hasilnya ke banyak orang tapi kamu gak membagikan hati ke aku.
************************

Manusia belajar sakit untuk mengenal sehat, maka dari itu aku belajar sakit hati untuk mendapatkan cinta sejati :(
************************

Jomblo, bukan karna AKU gak laku. Jomblo, karna AKU pengen menikmati masa muda AKU tanpa sakit hati.
************************

Ketika rindu terasa sesak dalam dada, membungkus sakit yang menyayat hati, bagai labirin cinta tanpa jalan keluar.
************************

Cinta itu kaya hujan. Walaupun bikin sakit tapi selalu bisa bikin aku nyaman di setiap rasa sakit.
************************

Beebz, inikah bukti sayangmu?? Fotonya kamu buat wallpaper di HP, kau taruh di dompetmu! Sedang fotoku untuk nakutin tikus.
************************

Walaupun duka menampar dada..
Walau sepi mencalar hati..
Rindu ku terhenti.
************************

Cinta sejati tak datang begitu saja. Banyak proses yang harus dilalui bersama, menderita, menangis, dan tertawa bersama.
************************

Ribuan hari aku menuggumu, yang ku sangka kau beri aku harapan, tapi ternyata hanya harapan kosong, apakah tak ada sedikitpun tempat untukku di hatimu
************************

Aku tidak mengerti dan menyadari berapa dalamnya rasa cintaku padamu, sampai tiba saatnya kita berpisah
************************

Selemah-lemahnya pacar adalah pacar yang hilang di malam mingguan.
************************

Jika kini kita sudah tak bersama. Aku akan slalu tersenyum akan hadirmu. Tapi hati ini akan terluka kembali jika kau bersama yang lain :(
************************

Jika waktu tak mampu lagi mengajariku melupakanmu, lalu dengan apa lagi Tuhan menguji kesetiaanku.
************************

Kelak, bukan aku yang akan kamu rindukan, tapi hatiku, rumah ternyaman yang pernah dihuni oleh cintamu.
************************

Itu foto sapa?? | fotoku | sendirian aja fotonya?? |iya | seandainya aku bisa jadi pasangan di foto itu, pasti kamu gak bakal sendirian kalo foto.
************************

Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu DAMRI jurusan kuburan, yang gak akan pernah datang.
************************

Hanya foto-fotomu yang menemani hari-hariku. Karena cuma itu yang kamu sisakan untukku.
************************

Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku.. aku sayang kepadamu.. tapi kamu gak sayang kepadaku.
************************

Percuma aku pacaran sama kamu ternyata kamu cuman fotocopy dari penjahat yang mau bunuh aku
************************

Ketika harga untuk foto box cuma 55rb sebanyak 8x foto.. itu sama saja cinta kamu.
************************

Mengagumi kamu itu ibarat Foto, bisa dilihat tapi gak bisa disentuh.
************************

Waktu lo upload foto lo di twitt, gue seneng. Tapi pas lo upload foto lo sma dia. Hati gue SAKIT BANGET ! TAU GAK LO???
************************

Dimana bisa ku operasi hatiku yang telah kau buat sakit karna janur kuning yang kau gantung itu.
************************

Tau gak foto apa yang bikin aku galau? | Apa emang? | Fotoin kamu pra wedding sama pacar kamu
************************

Tau gak rasa sakit di gebukin orang 1 kampung?? tapi itu belom sesakit waktu kamu ninggalin aku.
************************

Yang bisa aku lakuin cuma ngambil fotomu secara candid, karena kamu nggak pernah mau deket-deket sama aku.
************************

Liat kamu inget foto KTP. Abis Kecil-kecil bermakna, meski kecil membuat hati terpana.
************************

Nggak usah kamu memberi aku harapan sebesar itu, jika kamu sendiri yang menghancurkan itu dengan sikap mu yang dingin ke aku.
************************

Baru kemaren kita jalan sama-sama, sekarang kamu sudah jalan sama orang lain :(

Demikianlah update terbaru dari saya mengenai "Kata Kata Galau Putus Cinta" semoga bermanfaat buat Anda semua yang pernah merasakan Galau Karena Putus Cinta :( Bisa Anda baca juga Kata Kata Gombal Cinta Buat Pacar atau Mantan Anda.

"Kata Kata Galau Putus Cinta" Was posted by 2:04 PM, under Kata Kata Mutiara and permalink http://www.anekaterbaru.com/2013/06/kata-kata-galau-putus-cinta.html.

Tinggalkan Komentar: