Hari Ini

SMS LUCU TERBARU

10:30 AM.
Topik: Sms
Update Postingan kali ini Google 2013 mau berbagi buat anda Koleksi SMS Lucu Terbaru Kocak dan Gokil Habis, bagi anda yang suka dengan hal-hal yang lucu yang bisa membikin anda semua tertawa.. Disini kami akan bagikan hanya untuk anda SMS LUCU TERBARU yang dijjamin bakal membuat anda semua tertawa terbahak-bahak ketika anda membaca Sms yang super lucu berikut ini:

SMS Lucu Terbaru
SMS LUCU TERBARU

Anda Depresi ??
Mau Bunuh Diri ??
SEGERA Hubungi Kami !!
Karna Kami meLayani :
=> SUNTIK MATI
=> GANTUNG DIRI
=> MUTILASI
=> STRUM LISTRIK
*****************************

Gila! nelpon elo susah banget
jawabnya selalu: pelanggan ayang anda tuju sedang buang air besar,
silahkan tinggalkan pesan setelah terdengar bunyi nada : dhuuut!!!
*****************************

Ini dia zodiakmu Hari ini!!!
Asmara:
KaGak Laku2,
ganti peletnya

Kesehatan:
Mending Benerin dulu Muka
ke tukang Las

Keuangan:
Bangkrut,
Celana dalem mertua abis dijual semua
*****************************

Mau yang lebat atau yang rindang bulunya ?
Mau yang kuat apa yang lembek ?
Yang panjang enak, yang mungil asyik ?
Tersedia berbagai ukuran.
Hubungi tukang jagung !!!
*****************************

Say..
Say.. dikau adalah idaman hatiku
Say.. tanpamu terasa hampa
Say.. daku menginginkanmu, merasakanmu, menikmatimu
Say.. say... say....
Say.. say...
Say..
Say.. ur bayam seikat berapa yach...???
*****************************

Sorry, aku lama ga sms kamu. hp-ku lagi error. tiap kali aku tekan Menu, yang keluar pasti:
*MENU*
Bakso 6000
Mie Ayam 4000
Es Jeruk 2500
*****************************

Apa bedanya sekretaris umum dengan sekretaris prbadi
Kalau sekretaris berucap selamat pagiii pak/bos..!
Kalau sekertaris pribadi berucap bangun-bangun Bos sudah pagi..!
*****************************

+ Wajahmu seperti rembulan
- Ouw, so sweet!
+ Maksud saya.. pucat karna selalu keluar malam
*****************************

Aku mimpi jalan ke mall sambil bawa anjing. Ada satpam marah-marah dan ngusir aku. Aku pun pulang dan aku ketemu sama kamu dan kamu langsung ngajak aku ke mall lagi. Setelah sampai disana Satpamnya malah marah besar seperti ini, "Udah dibilangin gak boleh bawa anjing, eh sekarang malah bawa babi!!!"
*****************************

Seorang pria setengah baya komplain waktu ditilang pak polisi :
"Apa salah saya sih Pak? Saya pakai helem, pakai jaket, SIM juga puna, STNK ada, kenapa saya tetep di tilang ?"
Pak Polisi pun menjawab dg enteng:
"Sebel aja gue lihat lo.. muter-muter pakai jaket, pakai helem tapi gak pakai motor"
*****************************

Cinta duka dilanda sepi..
Cinta murni kan tetap abadi..
Cinta suci ada dihati..
cinta abadi kan sampai mati..
Cinta monyet cepat pergi..
Tinggal monyetnya yang baca sms ini!!!
"LARIIIIIIIIIIIIIIIII"
*****************************

Sifat-Sifat Cowok :
1. Kreatif
2. Ambisius
3. Modern
4. Pesimis
5. Radikal
6. Eksotik
7. Tangguh Kalau di singkat, sifat cowok itu "K.A.M.P.R.E.T"
*****************************

Cara Agar Awet Muda, yaitu :
1. Banyak minum air kelapa muda.
2. Minum jamu awet muda.
3. Makan "Daun Muda".
4. Punya "Istri Muda".
Heheheheheeee...
*****************************

Gak balas SMS tu biasa..
1 Hari ga balas SMS = ga apa-apa
10 hari gak balas SMS = mungkin pulsanya abis
20 hari ga balas SMS = Mungkin agi jenuh
30 hari ga balas SMS = mungkin lagi mudik
40 Hari Ga balas SMS = ...
Aku musti ziarah nih kayaknya.
Hehehehheeeee...
*****************************

Tau ga..??
dirimu seKOKOH candi borobudur..
kasihmu seHANGAT gurun sahara..
cintamu sePANJANG tembok cina..

Dan............
otakmu seMIRING menara pisa!!!
*****************************

Masih Perawan = Ayu Ting Ting
Kesusahan = Ayu Gen Ting
Suka Online = Ayu Chat Ting
Udah Gila = Ayu Sin Ting
Suka Kesel = Ayu Ban Ting
Suka Di pohon = Ayu Ran Ting
Di Film : Ayu Ak Ting
Seblm re-bounding = Ayu Kri Ting
Lagi Rapat = Ayu Mee Ting
Hamil = Ayu Bun Ting
Heheheheheheeee :D
*****************************

Menurut penelitian terbaru oleh para ahli kedokteran, ternyata 100 % penyebab kematian seseorang adalah jantung, yaitu JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT!!
*****************************

Sesungguhnya perasaan ini sudah lama kupendam. saat ini akan kukatakan isi hatiku. mengapa..! mengapa..! mengapa..!
kau begitu tega melupakan utangmu padaku!!
Heheheheheeee....
*****************************

Kuterpana memandang matamu
nafasku pun berhenti
jantungku berdegup keras
benarkah semua yang kurasakan ini?
kuberanikan diri bertanya padamu..
kau kentut ya?
Hahahahahahaaaa...
*****************************

Saat awan menjadi kelabu.. ku teringat padamu..
Saat hujan mulai turun aku merasa sedih dan kecewa..
Dirimu yang pelupa.. membuat rasa cemas di hatiku..
Dan ku ingin segera mengatakan padamu.. ANGKAT TU JEMURAN!!!
*****************************

Budi kencing di kamar mandi umum, berhubung nggak ada uang kembaliannya, penjaganya berkata, maaf mas nggak ada kembaliannya sebaiknya mas kencing lagi deh!
Heheheheheeeee..
*****************************

Kubuka paha itu lebar-lebar, trus kujilati dgn lembut dan perlahan-lahan, kugigit pelan-pelan, trus ku emut-emut... AAACH... betapa nikmat nya PAHA AYAM :P
*****************************

Sebuah perusahaan swasta membutuhkan seorang karyawan, sehat jasmani, pengalaman tdk diutamakan dan kuat menjulurkan lidahnya setiap kali kasir menghitung uang.
Heheheheheheeeee........
*****************************

maKAn Permen raSa koPi..
Gw keren Udah pAsti..
Ada Udang diBalik BatU..
gw Lucu owHH tenTu..
Ada bebeK bawa Galah..
Loe JeleX Ya Iyalah..
Ke Toko beli kaDo
Gw sih masa bodo.. :D
*****************************

SELAMAT!!!! Anda mendapatkan kado dari Digital LG!!
Pilih yg anda suka :
1. Digi-Last Mobil
2. Digi-Link Truk
3. Digi-Ring Polisi
4. Digi-Git Anjing
5. Digi-Lir Banci
Hahahahahahaaaaa....
*****************************

Selamat anda mendapatkan Promo Telkomsel SMS gratis selama setahun ke semuA operator
Juga bonus nelpon semua operator gratis selama satu minggu
dan internetan tanpa batas,
PROMO INI BERLAKU JIKA TELKOMSEL PUNYA MBAHMU!!
Heheheheheeeee..

Itulah beberapa Koleksi "SMS LUCU TERBARU" yang bisa kami berikan hari ini untuk anda, semoga sms yang kami berikan ini dapat menghibur dan membuat anda semua ketawa gak karuan :D

Baca juga : SMS Ucapan Selamat Pagi - SMS Ucapan Selamat Malam

"SMS LUCU TERBARU" Was posted by 10:30 AM, under Sms and permalink http://www.anekaterbaru.com/2013/02/sms-lucu-terbaru.html.

Tinggalkan Komentar: